skins about bias entry link stuff
👯 Say something kind?

👯 Memories



Older Post | < Newer Post

👯 Followers


👯 Because of you!
Kim Himchan BAP
Thursday, June 6, 2013 | 9:00:00 AM | 0 comments

Large
Hi Guys, yapz...seperti janjiku kemarin aku akan melanjutkan perkenalan kepada kalian tentang member-member dari BAP (Best Absolute Perfect). Kira2 siapa ya yang ke 2...liat aja yuk ke bawah,

2. Kim Himchan >> sebagai sub-vocalist, rapper ke 3, dan visual di BAP
Kalo nak belum tau visual, visual itu artinya paling gantengnya terfavorit.


Menurutku tentang Himchan:

LargeHimchan itu adalah visual di BAP, tapi tak selama-lamanya, kadang di sebuah MV Himchan terlihat jelek, terlihat TUA, tapi masih Sok cute, apalagi saat ia berambut putih di MV Stop It, aku tidak suka. Tapi kadangkala ia juga imut, seperti gambar di atas...hahaaa....cute ya!! 
Nah, tuh contohnya, lihatkan!? Himchan terlihat agak jelek dan tua, tapi coba lihat kelakuannya dalam menggembungkan pipinya, itu terlihat seperti seakan-akan dia sok-sok cute dan unyu, hahaaa...aku juga heran, kenapa yaa...harus Himchan yang jadi visualnya!?




Real Name: Kim Him Chan (김힘찬)
Stage Name: Him chan

Birth Date: April 19, 1990
Position: Sub-Vocalist, Rapper


Height: 180 cm

Weight: 69 kg
Special Talents: Rapper, Hip-Hop, Ulzzang
Twitter: @Himchanchan
Bunny: Pink (copy from koreaindo) 

Buny itu warna lambang kelincinyaa...pink, seperti gambar di samping!!Sudah dulu ya, Guys!! Cukup dulu, kita lanjut esok untuk member yang berbeda lagi, penasaran!? Baca terus di sini, bebas copast!! Gue mengizinkan. Thanks!!





Post a Comment

• Any question/ request/ complain?!
• Please leave some comment after read my post!
• Use positive words, no harsh words!
• Thanks for read my post, hope useful :)