skins about bias entry link stuff
👯 Say something kind?

👯 Memories



Older Post | < Newer Post

👯 Followers


👯 Because of you!
Yoo Young Jae BAP
Friday, June 14, 2013 | 5:14:00 PM | 0 comments

love*****

^o^ Hai Guys, maaf ya...episode selanjutnya agak lama!! Soalnya lagi UKK nih,,,bisa di bilang hiatus bentarlahh...hehe, piss! Yaudah deh langsung aja ga usah pake basa basi, ntar ndak makanannya ikut basi ~D~ lagi.  #eh~!?

4. Yoo Young Jae >> 

Real Name : Yoo Young Jae (유영재)
Stag Name : Young Jae
Birth Date  : January 24, 1994
Position      : Leade Vocalist
Height        : 177cm
Weight       : 65kg
Twitter      : @BAP_Youngjae
Bunny        : Yellow

:3Menurutku tentang Yongjae:

Nahh,, sebenernya aku suka semuanya sih di member-member BAP, ya ini juga termasuklah! Menurutku Youngjae itu juga udah bagus, imut, lucu, suaranya juga bagus *masih bagusan Daehyun. Dia juga tingkahnya lucu kok!mu  Nih, ku kasih beberapa fotonya Youngjae ku...



- | via TumblrB.A.P Youngjae!
              
B.A.P – No Mercy


Sunkki + Dubum | via Tumblr   Ini waktu di MV Stop It,                                 
dia terlihat sedikit wagu, tapi tetep aja CUTE deh! 

Cukup dulu ya Guys, sudah puas blom!? Kalo aku sih udah, kalo kamu blom puas liat foto-fotonya Youngjae, cari aja sendiri..di google bisa, dan lain lain. Tapi ingat, kalo mau nyari nulisnya jangan cuma "Youngjae BAP"/"BAP Yongjae".....pake tahun, 2013 jadi "Youngjae BAP 2013", gitu!! >_^

Post a Comment

• Any question/ request/ complain?!
• Please leave some comment after read my post!
• Use positive words, no harsh words!
• Thanks for read my post, hope useful :)